🇺🇸 English

Kebijakan Refund

Terakhir diperbarui: 22 Desember 2025

Kebijakan refund ini mengatur prosedur dan ketentuan pengembalian dana.

1. Ketentuan Umum

Refund diproses berdasarkan kesepakatan antara merchant dan customer. NEO PAYMENT GATEWAY memfasilitasi proses teknis refund sesuai permintaan merchant.

2. Proses Refund

Customer menghubungi merchant untuk permintaan refund. Merchant memproses refund melalui dashboard. Dana akan dikembalikan dalam 3-7 hari kerja.

3. Biaya Refund

Biaya transaksi yang sudah dipotong tidak dapat dikembalikan. Merchant menanggung biaya refund sesuai ketentuan yang berlaku.

4. Pembatalan Transaksi

Transaksi pending dapat dibatalkan sebelum pembayaran dilakukan. Setelah pembayaran berhasil, pembatalan harus melalui proses refund.

5. Dispute

Jika terjadi dispute, customer dan merchant harus menyelesaikan terlebih dahulu. NEO PAYMENT GATEWAY dapat membantu mediasi jika diperlukan.

6. Penipuan

Jika terbukti ada penipuan dari pihak merchant, akun akan diblokir permanen dan dana akan ditahan untuk proses hukum.

Kembali ke Beranda